oleh

Walikota : Catatan Sejarah Dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Manado – Tabloidjejak.co.id. Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, bersama Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan, SE, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado, bertempat di Teling Tingkulu, Kecamatan Wanea, Jumat (14/02).

Groundbreaking ini merupakan awal pembangunan struktur RSUD yang akan menjadi sejarah berdirinya RSUD Kota Manado, dengan rencana pembangunan 7 lantai. Yang diawali dengan doa dan ibadah dilayani oleh, Hamba Tuhan, Pdt, Roy Lengkong.

Walikota, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terimakasih bagi kita semua boleh menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan RSUD Kota Manado.

” Puji Tuhan, agenda kita disaat ini boleh berjalan dengan baik, diawali dengan doa dan ibadah, maka juga diakhiri dengan doa dan ibadah, kata kunci keberhasilan kegiatan pembangunan adalah kerjasama, koordinasi dan komunikasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan ini,” ujar Walikota.

Ditambahkan, Walikota pembangunan RSUD Kota Manado ini merupakan yang pertama di kota Manado dan merupakan cacatan sejarah bagi kita, menghadirkan RSUD untuk memberikan pelayanan kesehatan baik dan cepat bagi masyarakat.

” Sebuah cacatan sejarah, pembangunan RSUD, yang pertama di Kota Manado dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan,” ucap Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini.

Hadir dalam groundbreaking RSUD, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Kadis Kesehatan Kota Manado, dr. Ivan Marthin, Direktur RSUD Kota Manado, drg, Sanil Marentek, para pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kota Manado.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed