oleh

Wali Kota Manado Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2019

Manado – Tabloidjejak.co.id. Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019, dalam Penyerahan Serentak LKPD Unaudited yang digelar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulawesi Utara, Kamis (12/03), di Kantor BPK Perwakilan Sulut.

Pada prosesi penyerahan laporan keuangan tersebut, juga dilakukan hal yang sama oleh semua Wali kota dan Bupati se-Sulawesi Utara, didampingi jajarannya masing-masing. Dimana khusus Wali kota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA, didampingi oleh Wakil Walikota Mor D. Bastian, SE dan Sekertaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, SH, MH, dan pejabat pemerintah Kota Manado.

Pada kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan suksesnya penyerahan LKPD tahun 2019, Pemerintah Kota Manado, tidak lepas dari kerja keras jajarannya dalam mempersiapkan semua yang diperlukan dengan baik.

“Selanjutnya yang akan kita hadapi,” urai Wali Kota, adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi proses pemeriksaan. Karena itu, semua jajaran dilingkungan pemerintah Kota manado, agar menjalani proses pemeriksaan dengan baik. Jadi pada senin ini, semua sudah harus menjalani pemeriksaan secara rinci.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed