oleh

Wakil Bupati Talaud Sidak ASN Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian

Melonguane – TabloidJejak.co.id. Wakil Bupati Moktar A. Parapaga didampingi Plt. Assisten Tata Pemerintahan dan Kesra Bapak Daud Malensang S.Sos, Kepala Inspektorat Bapak Ir.M.R.Gumansalangi,ME., Kabag HUMAS Fanmy Unsong,SS, MM, dan Kabag TUP Dra.Selny Papalapu melakukan sidak kehadiran ASN di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (10/03/20, 8.30 WITA).
Dalam sidak tersebut, disampaikan Wakil Bupati kepada semua ASN, bahwa bagi yang tugas luar harus melaporkan ke WA group yang di dalamnya tergabung bersama Bupati dan Wakil Bupati.
Demikian pula, dimintakan kepada seluruh staf untuk memperhatikan kehadiran guna meningkatkan pendapatan daerah khususnya disektor Pangan dan Pertanian. Sekaligus disampaikannya kepada Kepala Dinas untuk melaporkan kepada pimpinan jika memiliki kendala-kendala seperti anggaran.
Penyampaian tersebut penting agar bisa di anggarkan kemudian, apalagi informasi yang saya terima bahwa mereka kekurangan tenaga penyuluh. Moktar juga meminta dalam 2 (dua) hari agar Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian menyiapkan lokasi persiapan untuk penanaman BARITO (Bawang,Rica,Tomat) sebagai persiapan kedatangan Mentri Pertanian. Sementara bagi ASN yang tidak hadir dalam kunjungan saya hari ini, diminta agar hari ini segera melapor kepadanya.
Wakil Bupati juga menyampaikan kepada Kepala Dinas untuk mengkaji kembali program Talaud menanam, sekaligus mengharapkan agar Kepala dinas dan stafnya dapat memperhatikan kehadiran di kantor guna melayani warga yang datang dari jauh tidak sia-sia dan merugikan masyarakat.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed