oleh

Wakil Bupati Talaud Sidak ASN di Kantor Camat Melonguane

Melonguane – Tabloidjejak.co.id. Moktar Arunde Parapaga wakil Bupati Talaud didampingi Plt. Assisten Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos, Kepala Inspektorat Bapak Ir.M.R.Gumansalangi, ME., Kabag HUMAS Fanmy Unsong,SS, MM, dan Kabag TUP Dra.Selny Papalapu, melakukan sidak (10/3-2020) di kantor Camat Melonguane.
Pada sidak tersebut, Moktar mendapati ASN yang hadir hanya berjumlah 7 orang, dari jumlah 45 orang ASN di Kecamatan tersebut. Wakil Bupati lantas menyampaikan agar para ASN memperhatikan kehadirannya, serta meminta meningkatan pelayanan kepada masyarakat mengingat posisi kantor Camat Melonguane terletak di Ibukota Kecamatan.
Dari posisi yang demikian ini, tentu akan banyak masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan di kantor Kecamatan Melonguane. “Oleh karena itu, Camat, Sekretaris Camat dan seluruh ASN kantor Camat, hendaknya tetap berada di kantor selama jam kerja, dan siap untuk melayani setiap kebutuhan warga masyarakat,” tandas Moktar.
Jangan pernah kecewakan masyarakat yg sudah datang dari jauh tapi tidak dapat dilayani karena Camat atau pejabat lainnya tidak berada di kantor. Moktar juga menambahkan agar sebagai Camat yg ada di Ibukota dapat berperan aktif untuk memantau setiap aktifitas dan kegiatan Pimpinan Daerah.
Karenanya saya berharap, agar Camat dan jajarannya, terus berdisiplin dan lebih meningkatkan kinerja, karena komitmen Bupati dan saya untuk masa kepemimpinan ini, akan lebih memperhatikan kesejahteraan seluruh ASN.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed