oleh

Wakil Bupati Sambangi Lion Air Mohon Perubahan Jadwal Penerbangan

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Kunjungan kerja Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga ke perusahaan penerbangan Lion Air, di sambut hangat oleh Direktur Utama Lion  Air, Bapak Rudy Lumingkewas, Rabu (21/04/2021).

Dalam kunjungan yang bertempat di Kantor Pusat Lion Air, Wakil Bupati  MAP berkoordinasi langsung dengan  Direktur Utama Lion Air sekaligus konsultasi mengenai jadwal /schejule penerbangan ke Kabupaten Kepulauan Talaud di Bandara Melonguane.

Pada pertemuan Wakil Bupati dengan Direkur Utama Lion Air, Parapaga menyerahkan Surat Permohonan dari Bupati E2L mengenai schedjule penerbangan tujuan kabupaten Talaud.

Dari sumber yang didapat via telefon dengan staf khusus Wakil Bupati Talaud yang enggan di sebutkan namanya, mengatakan pertemuan antara Dirut Lion Air dan Wakil Bupati MAP  di kantor pusat  disikapi dengan baik.

Mengenai isi surat yang di layangkan oleh Bupati E2L kepada Direktur Utama Lion Air, tentang perubahan jadwal penerbangan dimana, sesuai kegiatan perayaan Paskah Nasional yang akan diselenggarakan  di Kabupaten Talaud bertempat dkota Melonguane pada tanggal 24 April 2021.

Dalam Jadwal penerbangan tertanggal Jumat 22  April 2021, Bupati E2L memohon untuk schejule penerbangan dimajukan hari Rabu  tanggal  21 April 2021, dalam hal ini mengingat cuaca  extrim dan badai siklon tropis sungahe sedang melanda kabupaten kepulauan sehingga mengakibatkan penerbangan dan jalur angkutan laut terganggu.***

Peliput : Vincent L

Editor  : Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed