oleh

Wakil Bupati Moctar Parapaga Hadiri Paskah dan HUT Gereja Eben Haezer Melonguane Ke-129

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Wakil Bupati Moctar Arude Parapaga mewakili Bupati E2L menghadiri  Perayaan Ibadah Paskah sekaligus HUT Jemaat Eben Haezer Melonguane yang ke-129 yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Arnold Apolos Abbas selaku ketua umum Sinode Germita, Minggu (4-4-2021).

“Saya mewakili Bupati Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME., mengucapkan banyak terima kasih kepada jemaat Eben Haezer Melonguane dan seluruh jemaat yang hadir dalam acara  Paskah dan  sekaligus HUT yang ke-129 tahun”, ungkap Wakil Bupati.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati memaparkan mengenai perdangan perekonomian di wilayah perbatasan. Mengenai program pemerintah kepulauan Talaud dalam memajukan perekonomian diberbagai bidang, antara lain seperti dibidang kelautan, pertanian dan dibidang Pertamina.

Dibidang kelautan khususnya untuk memajukan usaha para nelayan dibagian pengekspor ikan Tuna. Ikan Tuna sangat berbeda jauh harga dengan di Bitung, jelas Parapaga. Jika dibandingkan soal harga ikan Tuna, harganya lebih baik dan sangat menguntungkan bagi para nelayan apabila pengirimannya  langsung ke Filipina melalui Talaud.

“Tentunya Pemerintah Talaud akan mengatur sedemikian rupa dengan Pemerintah Filipina mengenai administrasi yang diperlukan oleh para nelayan atau bagi pelaku usaha soal export ikan tuna yang ada di daerah kepulauan Talaud,” terang Wakil Bupati.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada umat Muslim yang telah hadir dalam acara perayaan Paskah Jemaat dan sekaligus HUT yang ke-129 Gereja Eben Haezer Melonguane. Di sini sangat kelihatan Toleransi antar umat beragama berjalan dengan baik. Semoga bisa terjaga sampai kapan pun demi daerah kita tercinta yaitu daerah pemerintahan kepulauan Talaud dan di daerah lain,” tutup Moctar Arude Paparaga dalam memberikan sambutan.

Hadir dalam acara perayaan Paskah sekaligus HUT Jemaat Eben Haezer Melonguane, Tokoh Agama, Para Anggota Dewan, Para Kepala Dinas, Instansi TNI dan Polri.**

Peliput: Vincent L Editor: Prasetyo P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed