oleh

Wabup Talaud Moktar A. Parapaga Tinjau Penyemprotan di Kec. Beo

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Wakil Bupati Kepl.Talaud, Bapak Moktar Arunde Parapaga yang di dampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra juga Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Rabu (13/1-2021) meninjau secara langsung proses penyemprotan desinfektan di wilayah Kec. Beo.

Dimana berbagai upaya dan gencarnya, pelaksanaan kegiatan menghambat lajunya perkembangan dan menyebarnya Virus Covid-19, di seluruh wilayah Kabupaten Talaud terus diilakukan secara intens. Apalagi Virus yang sangat dunia ini, sudah memakan korban yang sangat banyak akhir-akhir ini.

Virus yang sangat berbahaya yang menyebar begitu cepat hingga menjangkau seluruh belahan dunia ini, tak terkecuali di Indonesia, menembus higga ke pelosok-pelosok desa-desa, termasuk desa terpencil sekalipun. Entah bagaimana penyebarannya yang begitu cepat, belum ada ilmuwan yang menemukan.

Makanya, Pemerintah daerah Kabupaten Kepl. Talaud kemudian bukan hanya melakukan penyemprotan, juga berbagai alternative terus dilakukan untuk meminimalisir proses penyebaran Virus. Mulai dari penyemprotan, penyediaan masker, serta sanitaser dan pola kegiatan masyarakat yang harus jaga jarak dan menghindari masyarakat yang berkumpul. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed