oleh

Tim Gabungan Polda Sulut, Polres Kotamobagu & Bolmong Ringkus 3 Karyawan PT. BDL Terduga Bunuh Warga Toruakat

BOLMONG – Tabloidjejak.co.id. Kerjasama luar biasa yang dilakukan Tim gabungan Polda Sulut bersama Polres Kotamobagu dan Polres Bolmong, akhirnya berhasil meringkus  3 orang terduga pelaku pembunuhan atas salah satu warga Desa Toruakat di lokasi PT. BDL, Bolingongot Bolmong.

Pengejaran tim gabungan Polda Sulut bersama Polres Bolaang Mongondow dan Polres Kotamobagu, berlangsung cukup seru pasca konflik yang terjadi di perkebunan Bolingongot Desa Toruakat Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow sejak Senin (27/09/2021) hingga tetangkap dirumah masing-masing terduga pelaku yaitu SN, UT dan KL di Kamis (30/09/2021).

Kapolres Kotamobagu AKBP. PRASETYA SEJATI, SIK., melalui kasi HUMAS AKP Rusdin Zima, menjelaskan  bahwa saat ini ketiga pelaku tersebut telah diamankan oleh tim gabungan untuk  dibawa ke Polda Sulawesi Utara, guna penanganan proses hukum lebih lanjut.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP. Dr. Nova Irone Surentu SH., MH., saat dikonfirmasi oleh awak media tabloidjejak.co.id, ( 01/10/2021) mengatakan, “bahwa pihak Polres Bolmong hingga saat ini, tetap mencari semua yang  terlibat pada insiden yang terjadi di perkebunan Bolingogot lokasi PT. BDL.

Bahkan tim gabungan yang dimotori Polda Sulut yang didalamnya melibatkan pihak Polres Bolmong dan Polres Kotamobagu, akan terus memburu berbagai pihak yang diduga terlibat pada insiden tersebut. “Apalagi, yang jelas sudah viral atau yang sudah terekspos ke media social belakangan ini, tentunya akan terus dikejar, karena petunjuk tersebut telah mengidentifikasi keterlibatan mereka,” tandas Surentu.

Peliput : Jansen Rarung

Editor : Henry Peuru           

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed