oleh

Terdampak Bencana Badai Typoon Surigae, Pemkab Talaud Koordinasi Serta Konsultasi ke BNPB RI

Tak henti-hentinya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud untuk mengsejahtrakan masyarakatnya dalam program kerja kepemimpinan E2L Dan MAP dalam segala sektor.Selain kegiatan program Kawasan Ekonomi Kusus (KEK)Kusus, Pemkab Talaud juga Peduli dengan bencana alam yang terjadi pada beberapa lalu.

Bupati Talaud E2L berkunjung ke Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana(BNPB) RI pasca bencana yang terjadi di Kabupaten Kepl Talaud yaitu badai Typoon Surigae yang meluluhlantahkan beberapa bangunan dan sarana fasilitas lainnya.

“Tujuan kami ke sini untuk melakukan konsultasi serta koordinasi permohonan bantuan dana hibah rehabilitasi dan renofasi berbagai fasilitas kebutuhan masyarakat Talaud dan sekitarnya pasca bencana pada beberapa waktu lalu di daerah Kabupaten paling Utara perbatasan ,”terang E2L sapaan akrab.

Kedatangan Bupati E2L dan jajaran di sambut hangat oleh Direktur Perencanaa Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPB RI,Taufik Kartiko pada Selasa,27/04/2021

“Usulan ini kami terima dan akan di pelajari semaksimal mungkin untuk ditindaklanjuti sebagai mana mekanisme yang berlaku”ujar Kartiko.

Turut hadir mendampingi Bupati E2L dalam kegiatan kunjungan ke kantor BNPB Pusat ,Asisten 1 Daud Malensang,Asisten 3 Spen Bawangun ,Kepala BPBD Talaud Kabes Linda serta kepala Bagian Protokol Sthela Bentian dan Jajaran.

Peliput: VL

Penulis: VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed