oleh

SMP Negeri 2 Ikuti Ujian Daring di Balai Universitas Klabat

MINUT – Tabloidjejak.co.id. Kini anak didik Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas di Minahasa Utara, berserta seluruh pendidiknya, terlihat sangat sibuk karena memasuki ujian akhir di sekolah mereka masing-masing.

Dimana dari pantau wartawan tabloidjejak.co.id, ujian tersebut berlangsung diseluruh daerah Kabupaten Minahasa Utara, baik melalui during maupun luring. Hal tersebut dijelaskan Anitje Kaseger Kepala Sekolah Menengahi 2 Airmadidi, saat ditemui di sekolahnya, Kamis (22/4/2020).        

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa SMP Negeri 2 melaaksanakan ujian during dan luring untuk siswa kelas 9. Peserta didik yang mengikuti ujian daring sejumlah 170 siswa, sementara yang mengikui luring 25 siswa.

Untuk daring mereka  menggunakan  GoeGel fum secara  online dari rumah, sementara yang luring kami kumpulkan diluar sekolah, dengan menggunakan balai dari ( Universitas Klabat ). Khusus Sekolah Menengah Pertama, meminjam  tempat tersebut dengan jumlah yang ikut 25 siswa.

Sekolah Menegah Pertama Negeri 2 saat ini, memiliki tenaga pengajar berjumlah 39 orang, dimana dua puluh tuju (27) orang tenaga pengajar berstatus PNS, sementara yang masih berstatus honor berjumlah dua belas (12) orang,” terang Anitje Kaseger, mengakhiri perbincangannya dengan wartawan tabloidjejak.co.id.

Peliput : Jansen R

Editor : Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed