oleh

SMP NEGERI 2 BITUNG MELAKUKAN KEGIATAN VAKSINASI DAN KEGIATAN TATAP MUKA KBM

BITUNG – Tabloidjejak.co.id. Saat ini pola pendidikan SMP Negeri 2 Bitung, diselenggarakan dengan model tatap muka terbatas. Penjelasan ini, diberikan Kepala SMP Neg 2 Bitung, saat ditemui wartawan Tabloidjejakco.id, (16/10/2021) diruang kerjanya.

Kegiatan- kegiatan yang sedang berjalan di SMP Negeri 2 Bitung saat ini, antara lain, kegiatan tatap muka terbatas, serta kegiatan vaksinasi. “Dimana semua kegiatan tersebut, berjalan lancar tanpa ada keluhan dan hambatan sama sekali,” ujar Kepala Sekolah.

Untuk kegiatan vaksinasi hari ini, diikuti hampir 400 murid SMP dari jumlah keseluruhan murid yang ada sekitar 1300 murid. Kegiatan vaksinasi ini, dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Negeri 2 Bitung, bapak TOMMY MOUDY PAAT, SPd.

Disamping kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung, juga ada kegiatan- kegiatan lain, yaitu berupa program peningkatan mutu pendidikan dengan proses belajar digital. Demikian pula ada program belajar perpustakaan.

Sementara terkait dengan ketersediaan dan kesiapan seluruh tenaga pengajar yang ada di SMP Negeri 2 Bitung yang berjumlah 82 tenaga pengajar, semuanya sudah siap mengikuti system pembelajaran yang terbilang cukup ribet dalam menghadapi situasi pandemic Covid-19.

Disamping diperlukan kesigapan guru-guru, saya sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Bitung, juga tidak boleh lengah dan terus memantau perkembangan kesehatan para guru kami. Karenannya, saya terus menghimbau kepada guru-guru agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Demikian pula saat melakukan proses belajar mengajar, walau dalam jumlah murid yang terbatas, saya juga tetap mengingatkan agar guru-guru terus memperhatikan murid-muridnya, taat mengikuti protokol kesehatan, yaitu cuci tangan, pakai masker, tetap jaga jarak, serta tidak membiarkan terjadi perkumpulan. Himabauan ini, agar diri sendiri maupun keluarga serta orang lain dapat selamat.***

Peliput : Jansen Rarung

Editor : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed