oleh

Silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Masama Bupati Banggai Terpilih Ingatkan Prokes Covid 19

LUWUK – Tabloidjejak.co.id. Bupati Banggai terpilih dan Wakil Bupati terpilih Banggai pada hasil Pemilukada tahun 2020 Ir. H. Amiruddin Tamoreka dan Drs. H. Furqanuddin Masulili Jumat (07/05/2021), melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Masama.

Silaturahmi yang dikemas dengan buka puasa bersama ini, kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib, isya dan tarawih dilakukan dengan penuh keakraban antara Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan semua jamaah.

Pada kesempatan itu, Bupati Banggai terpilih Ir. H. Amiruddin Tamoreka dalam ceramahnya selepas Sholat Isya, antara lain menghimbau dan mengingakan kepada yang hadir agar selalu mengedepankan Protokoler Kesehatan (Prokes) Covid 19, dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker disaat berkerumun.

H. Amir begitu masyarakat Kabupaten Banggai menyapanya, juga mengajak masyarakat agar dalam bulan suci Ramadhan ini tidak lupa melakukan sedekah, dengan membantu sesama yang memerlukan bantuan. 

Pada kesempatan tersebut H. Amir membantu panitia pembangunan Masjid Al-Ikhsan Kecamatan Masama yang sedang dalam tahap pembangunan, dengan memberikan bantuan sumbangan sejumlah semen dan keramik juga pembuatan Kubah Masjid.

Dengan membantu panitia pembangunan masjid ini sebut H. Amir, “kami tidak bermaksud riya’ namun mendorong kiranya masyarakat lainnya melakukan hal yang sama sesuai dengan kemampuannya agar masjid ini manjadi mesjid yang terindah di Kecamatan Masama, seperti Masjid-Masjid lainnya yang ada di Kabupaten Banggai,” sebutnya.

Sementara itu Ketua Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Masama Yunan Lahay Sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut dan akan melanjutkan pembangunan Masjid sesuai dengan harapan Bupati Banggai terpilih H. Amiruddin Tamoreka dan masyarakat Kecamatan Masama pada umumnya.

Peliput : Muis T

Penulis : Muis T

Editor : Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed