oleh

SD Negeri 1 Airmadidi Laksanakan Ujian Luring

MINUT – Tabloidjejak.co.id. Pendidikan di Kabupaten Minahasa Utara, saat ini terlihat sibuk mengadaan kegiatan ujian akhir pada tahun ajaran 2020 – 2021. Dimana berbagai kegiatan ujian tersebut ikut menyibukkan, bukan saja siswa, melainkan juga orang tua murid.

Hal tersebut diungkapkan beberapa orang tua murid kepada wartawan tabloidjeka.co.id, saat berjumpa disekolah mengantarkan anaknya yang akan mengikuti ujian secara luring. Demikian pula menurut Anna O. Alouw, SPd,. MTh, saat ditemui diruang kerjanya Kamis (22/4-2021).

Menurut Alouw Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Airmadidi, bahwa saat ini siswanya baik yang mengikuti ujian, juga dibebankan tugas sekolah dengan jumlah empat puluh tuju (47) orang. Mereka harus mengikuti proses tersebut untuk akhir pendidikan mereka.

Sementara terkait dengan jumlah tenaga pengajar yang mendukung proses belajar mengajar di Sekolah yang dipimpinnya, berjumlah enam belas (16) orang, khusus yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) berjumlah empat belas (14) orang. Sementara untuk tenaga pengajar honor/ THL berjumlah dua (2) orang.  

“Ujian yang akan dilangsung saat ini, mulai tanggal 26 A April 2021 hingga tanggal 27 April 2021,” tutur Anna O. Alouw, SPd, mengakhiri perbincangannya dengan wartawan Tabloidjejak.co.id.  

Peliput : Jansen Rarung

Editor  : Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed