oleh

Sat Reskrim Polres Kepulauan Talaud Ringkus Tersangka Pelaku Asosila Terhadap Anak Di Bawa Umur

Melonguane – tabloid jejak.co.id Satuan Reskrim unit II Polres Kepulauan Talaud melakukan Penangkapan terhadap tersangka Persetubuhan terhadap Anak Dibawah Umur. Jumat, 9/7/2021 sekitar Pukul 20.30 Wita.

Pelaku yang diamankan berinisial MS Alias Hugu (65) berprofesi sebagai Petani, warga
Desa Sawang Utara Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud sedangkan Korbannya sebut saja bernama Bunga ( 15 ) Siswa Kelas 1 disalah satu Sekolah Menengah Kejuruan, Alamat Desa Tarun Selatan Kecamatan Melonguane.

Kronologis kejadian berawal pada hari Selasa tanggal 6 Juli 2021 sekitar Pukul 09.00 Wita.Nama korban sebut saja Mawar.

Mawar hendak pergi mengambil kiriman paket di Melonguane, lalu ia menelpon kepada tersangka untuk menjemputnya di Desa Tarun.

Kemudian, ketika dalam perjalanan, tersangka membujuk untuk singgah sebentar di rumah milik lelaki PM di tepi pantai Arangats Kelurahan Melonguane Barat. Lalu ketika di dalam kamar, dengan iming iming akan memberikan uang yang dibutuhkan korban untuk membayar kiriman paket maka kemudian tersangka pun menyetubuhi korban.Peristiwa persetubuhan tersebut sudah berulang kali dilakukan tersangka sejak bulan Mei s/d Juli 2021 terhadap korban di tempat yang sama atau pun tempat lainnya dan baru diketahui setelah pelapor selaku kakek korban curiga ketika korban sering membawa sepeda motor milik tersangka ke rumah korban, dan setelah pelapor mencari tahu barulah korban mengakui semua perbuatan yang dilakukan tersangka terhadap dirinya.

Dikatakan Kasat Reskrim Iptu Ricky Hermawan, STrk bahwa, tersangka telah diamankan dan dalam Proses Penyidikan serta Pemeriksaan oleh tim Penyidik Polres Kepulauan Talaud.

” Saat ini tersangka sudah dilakukan pemeriksaan dan rencananya akan dilakukan penahanan selama 20 hari di Rutan Mapolres Kepl. Talaud” Terang Kasat Reskrim.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan,SH.SIK.MH menghimbau kepada para orang tua untuk menjaga dan mengawasi putra putrinya jangan sampai menjadi korban pelecehan seksual atau tidak pidana lainnya karena mereka adalah generasi muda yang harus dijaga masa depannya.

” kami ( Polri-Red*) imbau kepada para orang tua untuk menjaga dan mengawasi putra putrinya jangan sampai menjadi korban pelecehan seksual atau tidak pidana lainnya karena mereka adalah generasi muda yang harus dijaga masa depannya” Pungkas Kapolres

Vins
Sumber;Humas Polres Talaud

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed