oleh

Sambut Kedatangan Plh Kajari Melonguane,Begini Yang Dikatakan Kamagi

Talaud – tabloidjejak.co.id Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Sekertaris Daerah (Sekda), Dr.Yohanis B K Kamagi,AP.,M.Si menyambut kedatangan Plh Kajari Melonguane Ledrik V M Takaendengan, SH, MH.yang juga didampingi oleh Dandim 1312 Talaud, dan Kapolres Talaud serta Pimpinan Pratama lingkup Pemda Talaud, Senin (07/06/2021) di Bandar Udara Melonguane.

Dalam keteranganya saat di jumpai awak media, Kamagi menuturkan rasa syukurnya atas kedatangan PLH Kejari, dimana ketika Kajari Melonguane melaksanakan Cuti, maka kajati Sulut telah menugaskan pelaksana tugas harian Kajari Melonguane Ledrik V M Takahendengan,SH. pemerintah daerah menyambut dengan bangga dan Terima kasih kedatangan PLH Kejari. “Pemda menyambut dan bangga menerima Plh Kajari Melonguane adalah putra Nusa Utara untuk bersinergi pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud yang kita cinta bersama,” pungkas Kamagi.

Senada Plh Kajari Melonguane mengungkapkan, “dirinya bagian dari putra Nusa Utara selama 2 Minggu akan melaksanakan tugas di Talaud dengan harapan agar berdampak bagi pemerintah di kabupaten kepulauan Talaud,” tutup Ledrik V M Takahendengan,SH.

VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed