oleh

Sambut Idul Adha 1442 H, Bupati E2L Serahkan Bantuan Kurban di Berbagai Tempat

Talaud – tabloidjejak.co.id Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H,Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr.Elly Engelbert Lasut,ME dan Wakil Bupati Drs.Moktar Arunde Parapaga serahkan sejumlah bantuan kepada umat yang merayakannya di sejumlah titik , Senin (19-07-2021).

Dalam kunjungannya di sejumlah titik, Bupati E2L serahkan langsung hewan kurban berupa Sapi kepada yang berhak menerima atau terlebih kusus kepada pihak Masjit untuk dijadikan sebagai hewan kurban di hari raya Idul Adha nanti.

“Kami dari pihak pemerintah setempat serahkan hewan kurban ini untuk Umat Muslim yang ada di Daerah Kab Kepl Talaud.Semoga dengan sejumlah bantuan hewan kurban ini boleh dan dapat menunaikan ibadah Idul Adha sebagai ungkapan rasa suka cita kepada Yang Maha Kuasa”,kata Bupati E2L.

Lanjutnya, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga setempat karena dengan kegiatan penyerahan hewan kurban ini, masyarakat yang hadir di sini hanya dengan sekian orang saja, “saya bangga atas atensi warga terhadap PPKM karena di lokasi ini hanya berjumlah kurang lebih 25 orang dan tetap mematuhi anjuran 5 M”, terang E2L.

Harapan saya ,Agar kiranya masyarakat tetap patuhi prokes pencegahan penyebaran C-19 dan senantiasa selalu berserah kepada Sang Pencipta sehingga selalu dilindungi serta di jauhkan dari segala marah bahaya.

kami dari Pemerintah berharap agar semua masyarakat bersama sama membantu dalam pencegahan agar tidak menyebar luas di daerah kepl Talaud tercinta ini dengan cara tetap mematuhi PPKM Sera Patuhi Prokes kesehatan, Pungkas E2L

Perlu diketahui bahwa, hewan kurban yang di serahkan langsung oleh pemerintah setempat berjumlah empat ekor dengan total kurang lebih 400 kg.

Vins

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed