oleh

Sambangi Kapolda Sulut, Wabup Talaud Parapaga Sampaikan Beberapa Hal

MANADO – Tabloidjejak.co.id. Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga sambangi Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Kapolda), Irjen Nana Sujhana di ruang kantor Kapolda Sulut pada Jum’at (30/04/2021).

Dalam Pertemuan Tersebut Wakil Bupati MAP menyampaikan  beberapa hal  pembahasan  demi kemajuan daerah kabupaten Kepl.Talaud.

“Pembahasan tersebut antara lain adalah mengenai keamanan menjelang  hari libur lebaran  dan  mengenai mudik untuk menyambut Hari Raya idul Fitri,” terang Wakil Bupati Parapaga.

Untuk berbicara dari segi Hukum dan keamanan kiranya pengadaan penerimaan calon polisi untuk anak anak kepulauan Talaud kiranya untuk di perhatikan dan “Bapak Kapolda akan membicarakan dengan Gubernur Olly Dondokambey mengenai pengadaan penerimaan calon polisi untuk anak anak Talaud,” ungkap Parapag.

“Yang paling utama yaitu mengenai anak anak kepulauan Talaud untuk di perhatikan dalam penerimaan seleksi calon polisi, karena apa bila mereka bertugas di daerahnya sendiri mereka akan merasa betah dan antusias besar untuk menjaga keamanan daerahnya sendiri,” ujar Parapaga.

Menyangkut juga mengenai keamanan  perbatasan untuk menuju pada Kawasan Ekonomi Kusus di Kabupaten Kepulauan Talaud nanti, tambah  wakil Bupati dalam pertemuan dengan Kapolda Sulut.

Untuk ke depannya, kiranya permohonan ini akan di bicarakan oleh Kapolda dengan Gubernur, dan akirnya mendapat hasil dan respon dan “tinggal menunggu waktu untuk pembahasan lebih lanjut dalam rapat  dengan pemerintah Sulawesi Utara,” tutup Wakil Bupati Talaud.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud  tak henti -hentinya  berupaya mencari terobosan  mengsejahterah kan dan  memajukan segala sektor di berbagai bidang, seperti  sektor Hukum, Pariwisata, Budaya, Pertanian serta Perikanan juga sarana  Transportasi Laut untuk pembangunan serta memajukan  tingkat pendapatan ekonomi di kabupaten Kepulauan Talaud.**

Peliput : Vintjen L

Penulis : Vintjen L.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed