oleh

Rekom NasDem Diberikan Kepada Pasangan H. Amiruddin Tamoreka Dan H. Furqanuddin Masulili

Luwuk – Tabloidjejak.co.id. Berbagai isyu akhir – akhir ini di media sosial yang menyebutkan bahwa H. Amiruddin Tamoreka untuk maju mencalonkan sebagai Bupati Banggai bakal tidak akan mendapatkan perahu partai sebagai syarat untuk mengikuti perhelatan Pilkada terjawab sudah.

Dimana Partai NasDem yang memliki enam kursi di DPRD Banggai ini, secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan H. Amiruddin Tamoreka dan H. Furqanuddin Masulili.

Pemberian Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem ini pada Kamis (30/04/2020) setelah melaui proses penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal Partai NasDem dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banggai tahun 2020 – 2025.



Rekomendasi dari Partai NasDem ini bernomor : 026-SI/RP/DPP-NasDem/II/2020, dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 26 Pebruari 2020, dan ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad H.M. Ali dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh ini memuat lima point, diantaranya DPP Partai NasDem memerintahkan Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Banggai, untuk bersama-sama dengan Calon tersebut diatas melakukan komunikasi politik dengan partai lain, guna mencari dukungan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banggai dan melakukan konsolidasi internal guna mendukung pencalonan.

Sebelumnya, pada pertemuan silaturahmi antara pasangan H. Amiruddin Tamoreka dan H. Furqanuddin Masulili, bersama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Hj. Batia Sisila Hadjar beserta pengurusnya, di sekertariat Partai NasDem beberapa waktu yang lalu, Ibu Batia begitu sapaan akrab Ketua DPD Partai NasDem ini mengatakan, “kalau Rekomendasi Partai NasDem akan ke H. Amiruddin Tamoreka maka kita amankan.” (Muis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed