oleh

RATUSAN RELAWAN DAN SIMPATISAN SAMBUT KEDATANGAN H. AMIRUDIN TAMOREKA JEMPUT SK. GOLKAR

LUWUK BANGGAI – Tabloidjejak.co,id. Setelah memperoleh kepercayaan dari Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa, mendekati injuri time, kembali H. Amirudin Tamoreka kembali memperoleh tambahan dukungan dan kepercayaan dari Partai Golkar.

Dukungan yang luar biasa dari Partai Golkar ini, tentunya memperoleh sambutan hangat dari masyarakat Luwuk Banggai, terutama dari bung Obama sebagai Ketua dan penggerak Golkar Luwuk dalam membangun Banggai kedepan lebih baik kedepan lebih mandiri. Dimana kepercayaan ini tentunya lahir dari dinamika dan elektabilitas H. Amirudin Tamoreka dan pasangannya yang terus meroket.  

Ratusan simpatisan dan relawan menyambut kedatangan Calon Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka di Bandara Syukuran Aminuddin Amir, menyambut kedatangan Calon Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka, hingga tumpah ruah menutupi seluruh area dan ruas jalan bandara.

Usai penyambutan di Bandara, kemudian dilanjutkan dengan melakukan konvoi keliling Kota Luwuk dan berakhir disekertariat relawan Kabupten Banggai. “Euforia sebagai luapan kegembiraan atas kepercayaan partai Golkar masuk dalam gerbong Calon Bupati Banggai H.Amirudin Tamoreka dan Calon Wakil Bupati Banggai H. Furqanudin Masulili, kian menambah semangat para simpatisan dan Relawan ATFM,” tandas Mahfud T Uluna, kepada tabloidjejak.co.id, minggu (30/8-2020).

Lebih lanjut Mahfud menambahkan, dengan bergabungnya Partai Golkar semakin membangun kepercayaan kami, bahwa simpati rakyat Banggai kini semakin menyebar luas dan berharap ada perubahan kepemimpinan. Dari sini, kami para relawan se Kabupaten Banggai bertekat memperjuangkan ATFM sampai ke gerbang Bupati Banggai pada perhelatan Pemilihan Bupati Banggai pada tanggal 9 Desember nanti.

Di Sekertariat Relawan Kabupaten Banggai, Calon Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka, didaulat  untuk memberikan sambutan terkait dukungan Partai Golkar kepadanya. Dimana dalam orasinya, Amirudin menandaskan, bahwa kehadirannya untuk menjadi Bupati bukan sebuah kepentingan, akan tetapi semata-mata lebih kepada keinginan untuk membangun rakyat Kabupaten Banggai.

Karenanya, dalam visi dan misi utama saya dan calon wakil Bupati, bahwa kita tidak ingin ada lagi rakyat miskin, kita tidak ingin ada lagi pemuda pengangguran, dan kita juga tidak ingin ada rakyat miskin yang tidak bisa berobat ke rumah sakit. Ini yang kami utamakan untuk diperhatikan, selain sector pembangunan lainnya.

Lebih lanjut H . Amir begitu sapaan akrabnya, menyampaikan isi hatinya, bahwa kehadirannya saat ini tampil sebagai Calon Bupati Banggai dengan meninggalkan segala kesenangan dan kepentingan pribadi yang selama ini diperolehnya, sekaranglah, waktunya untuk hadir pada sebuah pengabdian bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banggai yang saya cintai.

Lebih lanjut H. Amir mengatakan, kalau sekian periode Bupati yang pernah ada, semua adalah titipan, maka saat ini saya maju sebagai Bupati Banggai dengan motivasi dan kekuatan sendiri, dengan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai. Kalau berpuluh-puluh tahun kita terjajah dinegeri sendiri, kini saatnya kita bangkit.

Menurut H. Amir, dimedia sosial banyak orang berkata bagai katak dibawah tempurung, yang mengatakan bahwa dengan bergabungnya partai karena ada sesuatu. H. Amir menjelaskan bahwa dalam proses pengambilkan partai tidak segampang dengan membalikan telapak tangan, ketika pendaftaran dibuka kita mendaftar, selanjut oleh partai itu sendiri melakukan survei elektabilitas, dan kalau survei tersebut mendukung maka kemudian SK itu dikeluarkan, jangan ada yang mengatakan semua itu karena duit.

Partai tidak bisa dinilai dengan duit, karena setiap partai punya cara dalam mengambil sebuah keputusan yang tepat. Karena tidak ada sebuah partai akan mendukung bila kandidatnya memiliki elektabilitas rendah yang bakal berujung kalah.

“Dimana tentunya, semua partai inginnya menang, dan saya berharap, semoga tiga partai yang mendukung baik Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golkar tidak salah dalam memilih ATFM,” tandas Amir, yang disambut sorak sorai ratusan relawan dari 23 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Banggai.      

Perlu saudara sekalian ketahui, bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Keputusan dengan nomor : SKEP-267/DPP/GOLKAR/VIII/2020 yang dikeluarkan di Jakarta tertanggal 19 Agustus 2020 dan ditandatangani oleh Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto serta Sekretaris Jendral  Lodewijk F. Paulus, yang mengesahkan dan menetapkan Ir. H. Amirudin Tamoreka sebagai Calon Bupati Kabupaten Banggai dan Drs. Furqanudin Masulili sebagai Calon Wakil Bupati Banggai periode 2020-2024.

Sehingga hari ini, jumlah Partai yang mendukung kami sebagai Calon Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka dan Calon Wakil Bupati Banggai yaitu sebanyak tiga partai dengan jumlah kursi di DPRD Banggai 13 belas kursi dengan rincian Partai NasDem 6 kursi, PKB 2 kursi dan Partai Golkar 5 kursi. Akhir kata, saya berharap dukungan semua masyarakat Banggai kiranya bersama-sama, bahu membahu mewujudkan impian kita bersama Banggai Maju Banggai Sejahtera.  

Peliput/ Penulis : Muis T.

Editor                  : Henry Banus.               

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed