oleh

Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2020 Berlangsung Di Gedung DPRD Kepulauan Talaud.

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ  Tahun 2020 Berlangsung di Gedung Sidang DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (12/4/2021), yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud  Moctar Arunde Parapaga sekaligus mewakili Bupati dr.Engelbert Lasut ,ME.

“Saya selaku wakil Bupati Kepulauan Talaud menyampaikan banyak terima kasih kepada hadirin sekalian yang hadir dalam kegiatan Paripurna Laporan kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2020, sekaligus mengucapkan banyak terima kasih atas  kehadiran para jurnalis,” ucap Parapaga.

“Kita juga, patut dan bersyukur kepada Yang Maha Kuasa karena berkat campur tangan-Nya sehingga kita semua dalam keadaan sehat walafiat, sehingga bisa hadir dalam kegiatan ini,” lanjut Parapaga sebelum membacakan laporan kerja pertanggung jawaban tahun 2020.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kab.Kepl.Talaud ; Jakob Mangole, SH, didampingi Wakil Ketua DPRD : Voker Pelle, dan Djekmon Amisi, SH, serta lebih dari separuh dari anggota dewan yang ada, atau telah memenuhi khorum siding paripurna.

Hadir dalam rapat paripurna, penyampaian LKPJ tahun 2020 ini yaitu,; Forkopimda Kabupaten Kepulauan Talaud, Asisten Tata Pemerintahan Dan Kesra,Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kabupaten Kepulauan Talaud, Para Kepala SKPD bersama Pejabat Esellon III dan IV di Lingkungan Pemerintah  Daerah Talaud.***

Peliput : Vincent L

Editor : Prasetyo & Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed