oleh

Rapat Paripurna LKPJ 2019 Bupati Bolmong Digelar Lewat Vicon

BOLMONG – Tabloidjejak.co.id. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bolaang Mongondow Tahun 2019-2020, bertempat di ruang Paripurna DPRD Bolmong pada sore, Rabu (22/4-2020).

Kegiatan tersebut nampak berbeda sebagaimana rapat-rapat yang diselengarakan pada tahun-tahun sebelumnya. Dimana jika sebelumnya rapat Paripurna diikuti oleh seluruh anggota DPRD serta Bupati dan pimpinan OPD, kali ini ruang Paripurna hanya isi oleh anggota DPRD Bolmong yang duduk-pun harus dalam jarak sekitar 1 meter lebih.

Sementara Bupati serta masing masing OPD harus mengikuti rapat Paripurna, melalui virtualisasi atau Video Conference ditempat berbeda disetiap kantor OPD yang berada di Kab. Bolmong.

Dari pantauan sejumlah awak media yang mengikuti rapat paripurna tersebut, mengikuti protokoler kesehatan berupa physical distancing, dengan formasi berjarak satu anggota DPRD dengan anggota DPRD lainnya.

Demikian pula, baik anggota DPRD Kab. Bolmong, staff ASN DPRD, termasuk semua awak media yang meliput, diwajibkan menggunakan masker, termasuk usai rapat, tanpa melakukan jabat tangan seperti biasanya.

Sebelumnya rapat peripurna dimulai, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling mengigatkan, dalam pelaksaan Paripurna nanti tetap mengikuti protokol Covid-19 “Kita tetap mengikuti protokol Covid-19 dengan menerapkan Physical Distancing, begitu juga oleh para awak media, diharapkan tetap menjaga jarak saat pelaksanaan paripurna,” tandas Welty. Fadli***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed