oleh

Rapat Paripurna DPRD Kab. Minahasa Selatan Tahun 2020, Dilakukan Melalui Vicon

Amurang -Tabloid-jejak.co.id. Melalui Video Conference Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, mengikuti Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2019, Kamis (30/04-2020).

Dalam rapat paripurna tersebut, agenda rapat dimulai dengan doa, yang selanjutnya diteruskan dengan pengantar dan sambutan rapat paripurna yang diberikan oleh ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan.

Usai sambutan Ketua DPRD, dilanjutkan dengan penjelasan Bupati secara umum terkait pelaksanaan program pembangunan dan capaian kinerja yang telah berjalan dengan baik sesuai dengan target yang tercantum dalam RPJMD Kabupaten Minsel Tahun 2019 – 2024.

“Melalui LKPJ ini diharapkan dapat diperoleh rekomendasi konstruktif dan catatan-catatan strategis sebagai pedoman dalam rangka perbaikan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Minsel, dalam mewujudkan Kabupaten yang hebat dan terdepan. ” jelas Bupati dua periode ini.

Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE juga menyampaikan penjelasan melalui video Converence/Vidcon, tentang pertanggung jawaban pencegahan virus covid-19 dan berdasarkan laporan dari tim gugus tugas virus corona di Minahasa Selatan terdapat PDP 4 orang, OTG 1 orang dan ODP 3 orang.

Dalam video conference Wakil Ketua DPRD Paulman Runtuwene SE, membacakan susunan Panitia Khusus (Pansus).

Di Partai Golkar ada nama Robby Sangkoy, Djen Lamia, Harley Kaseger, sementara dari PDI-P Verke Pomantouw, Frangky Lelengboto, Rommy Pondaag, dari Nasdem Alex Kumaat, dari Demokrat Andries Rumondor dan dari Primanas Jacklin Koloay. Selanjutnya sebagai Ketua Frangky Lelengboto dan Wakil Ketua Alex Kumaat serta Sekretaris Roby Sangkoy.

Bupati CEP bersama ketua DPRD Minsel Johana Jenny Tumbuan melihat melalui video conference dalam penandatanganan surat keputusan susunan Pansus LKPJ tahun 2019 oleh Wakil Ketua DPRD Steven Lumowa dan Paulman Runtuwene, disaksikan oleh para anggota DPRD lainnya.

Yani*


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed