oleh

Pulau Sara’a Bikin Danrem 131 Santiago Brigjend. Meyer Putong Terkagum-kagum

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Meyer Putong,SH berkunjung ke pulau Sara’a bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ibu Ivone Prince Meyer Putong beserta Rombongan, Selasa (30/03/2021).

Kunjungan wisata sekaligus kegiatan kedinasan, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Meyer Putong,SH kepada wartawan menuturkan, merasa terkesan saat selesai aktifitas menyelam di Spot wisata  pulau Sara’a.

“Objek wisata di pulau Sara’a ini sangatlah indah karena di dalam laut serta pantainya memiliki pasir putih,itu sangat baik sebagai objek wisata di pulau ini,” ujar Danrem 131 lebih lanjut.

“Bahkan, bukan hanya pantainya saja yang kelihatan indah tetapi juga airnya sangat bersih dan pulaunya sangat menarik dan memiliki pemandangan yang tak kalah  bagus dengan tempat tempat di daerah lain,” terangnya pada beberapa awak media.

“Fasilitasnya sudah ada jika dikelolah oleh pemerintah daerah kepulauan Talaud secara terorganisir maka akan berpotensi pada PAD bagi pemerintah daerah terlebih kusus pemerintah daerah kepulauan Talaud yang di pimpin BPK Bupati Elly Engelbert Lasut  dan wakil  Bupati Mochtar Parapaga”, ungkap Danrem 131 Santiago, yang sangat dekat dengan prajuritnya

Di selah selah kegiatan Danrem 131 Santiago, Dandim 1312/Talaud menyampaikan ada 8 Koramil di Wilayah Kodim Kabupaten kepulauan Talaud dan saat ini sedang memperketat pengamanan di pulau-pulau terluar, khususnya seperti Pulau Kabaruan, Pulau Karatung, dan Miangas. “Saat ini, kami tetap bekerja sama dengan TNI-POLRI untuk memperketat keamanan di wilayah patroli perbatasan,” terang Dandim 1312 Talaud.

Kunjungan tersebut, diikuti yaitu Danrem Brigjen TNI Prince Meyer Putong. SH dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ibu Ivone Prince Meyer Putong beserta Rombongan, didampingi Kolonel Inf Akatoto (Kasi Ops Rem 131/Stg), Letkol Inf DR. Drs Aco Lamama MM (Kasi Ter Rem 131/Stg) bersama Forkopimda Talaud.

Serta yang lainnya, Kapolres Talaud AKBP. ALam Kusuma S Irawan,SH,S.I.K.,M.H, DANLANAL Melonguane Letkol.Mar.Adi Sucipto,S.T.,M.Tr.Hanla, Dandim 1312/Talaud  Letkol.Czi Irwan Guptarochman N.,S.T.,M.M, Asisten I Daud Malengsang,S.Sos dan Theresia Meivta Putong anak Danrem.***

Peliput : Vincent L
Editor  : Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed