oleh

PT Pertamina Patra Niaga Beri Angin Segar Soal Pembangunan Depot di Talaud

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud,dalam hal ini Bupati dr.Elly Engelbert Lasut ,ME dan Wakil Bupati Drs .Moktar Arunde Parapaga tak henti hentinya untuk mencari terobosan demi pembangunan dan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi masyarakat kepulauan Talaud.

Satu gagasan Bupati dan Wakil untuk pertumbuhan perekonomian yaitu dengan membangun hubungan kerja sama dengan PT Pertamina Patra Niaga dalam pengadaan Depot Pertamina di kabupaten kepulauan Talaud.

Menindaklanjuti pembangunan depot Pertamina di Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa 27/04/2021 Bupati E2L dan jajaran kembali mendatangi kantor PT Pertamina Patra Niaga di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut ,Bupati E2L yang didampingi Wakil Bupati Moktar A Parapaga (MAP) memaparkan kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud di hadapan Direktur Busness Planning dan Development Pertamina.

“Depot Pertamina sangat dibutuhkan di daerah perbatasan agar tidak ada lagi kelangkaan BBM. Sejauh ini kami sudah siap untuk pembangunan depot tersebut. Terlebih untuk menunjang Kawasan Ekonomi Perbatasan,” Terang Bupati.

Rombongan diterima Mars Ega, Direktur Business Planning & Development Pertamina.

Menurut Ega, timnya sudah mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam menunjang pembangunan depot di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Tindaklanjutnya nanti usai Lebaran, kita akan menandatangani PKS perihal teknis pembangunan, market termasuk kuota untuk depot,”ujar Ega yang didampingi timnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ass Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, Ass Administrasi Umum Spen Bawangun, Staf Khusus Bupati DR Max Egetan, Kepala Bapelitbang, Kadis PU, Kabag Ekonomi dan Kabag Protokol.

Peliput: VL

Penulis: VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed