oleh

Pisah Sambut Kapolres Minsel Dihadiri Bupati Tetty Paruntu

Bupati Tetty Paruntu saat mengikuti pisah sambut kapolres Minsel

MINSEL – TabloidJejak.co.id | Acara kenal pamit Kapolres Minsel yang dilaksanakan di Ballroom Sutan Raja, Sabtu (21/12/19) malam, dihadiri Bupati Minahasa selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Dalam acara pisah sambut Kapolres Minsel dari AKBP FX Winardi Prabowo SIK kepada AKBP Bangun Widi Septo SIK, Winardi dalam sambutannya yang penuh gurauan, mengingatkan agar apa yang sudah diembannya yang dipandang baik biarlah menjadi kesan indah bagi kita semua. Namun bila ada hal-hal yang tidak menyenangkan mohon dimaafkan dan tidak perlu dikenang.

Winardi juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama dengan Forkopinda, terlebih khusus kepada Bupati tercantik Christiany Eugenia Paruntu yang sudah bersama-sama, membangun dan memelihara ketertiban dan keamananan Kabupaten Minahasa Selatan, sehingga suasana kondusif dan penuh rahmat dari Maha Kuasa.

Sementara, Kapolres  Minsel yang baru AKBP Bangun Widi Septo, SIK  mengatakan dirinya akan bersama-sama pemerintah Minsel membangun suasana ketertiban pemerintah daerah, apalagi menjelang Pilkada Tahun 2020.

Bupati dua periode Tetty Paruntu mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru buat mantan kapolres AKBP Prabowo Winardi di tempat yang baru yaitu di Polres Bitung sebagai Kapolres di sana dan selamat datang buat Kapolres yang baru AKBP Bangun Widi Septo dan biarlah kita bersama-sama membuat masyarakat Minahasa Selatan aman, damai, dalam kehidupan pergaulan bermasyarakat.

Selanjutanya Bupati Tetty mengundang para pimpinan Minsel untuk bersama-sama menyanyikan lagu yang berjudul “Kemesraan ini janganlah cepat berlalu”, agar melalui lagu menunjukkan adanya  ikatan persahabatan kita selalu terjalin, ujarnya.

Dalam acara ini juga diundang para pejabat Pemkab, Ormas, Dandim 1302 Minahasa, kepala kejaksaan Minsel, kepala Pengadilan Minsel dan pejabat teras dari Polres Minsel. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed