oleh

Personil Satgas PamPuter Di Jemput Secara Adat Oleh Pemkab Talaud

Melonguane – tabloidjejak.co.id. Penjemputan Pesonil Satuan Tugas  (Satgas) Pengamanan Pulau Terluar (PamPuter ) Kodam XIII/Merdeka dari satuan Armed 19/ Bogani tiba di Pelabuhan Kapal penumpang Melonguane pada ,Selasa 25-05-2021.

Mereka adalah satuan tugas Bantuan kendali Operasi (BKO) yang akan ikut membantu menjaga keamanan di Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kedatangan satuan tugas bantuan kendali Operasi Batalion Armed 19 pengamanan Pulau Terluar (Pamputer) di jemput secara Adat yang di lakukan oleh Tokoh Adat dan bersama Pemerintah kabupaten kepulauan Talaud serta unsur Forkopimda.

“Maksut dan tujuan kedatangan satuan tugas BKO Batalion Armed 19 Bogani Di Talaud ,Yaitu untuk menjaga keamanan pada kegiatan kegiatan yang akan berlangsung di Daerah ini serta menjaga keamanan bagi masyarakat pengunjung atau pun masyarakat lokal agar merasa aman saat sedang melaksanakan kegiatan.”Terang E2L.

Personil Satuan Tugas  (Satgas) Pengamanan Pulau Terluar (PamPuter ) Kodam XIII/Merdeka dari satuan Armed 19/Bogani ini sudah meninggalkan keluarga serta sanak saudara demi panggilan tugas Negara, dan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang tercinta ini ujar Bupati.

Tambahnya, Kedatangan mereka ini untuk melaksanakan tugas  menjaga keamanan Dan melaksanakan tanggung jawab jawab sebagai Aparat Negara dalam mempertahankan keamanan di wilayah perbatasan dan  pulau terluar yang masuk dalam wilayah NKRI seperti di kepulauan Talaud yang berada paling Utara Propinsi Sulut tercinta ini.

Semoga dalam melaksanakan tugas  yang mulia ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kita semua warga kabupaten kepl Talaud.

Dari Awal  mereka bertugas hingga selesay masa penugasan selama 9 bulan di kabupaten kepl Talaud ini, semoga tidak ada halangan dan kembali bertemu dengan keluarga serta sanak saudara dalam keadaan sehat walafiat,tutup E2L dengan penuh harap.

VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed