oleh

Pererat Kekeluargaan, Keluarga Besar Karaton (KBK) Bagi THR

LUWUK – Tabloidjejak.co.id. Keluarga Besar Karaton (KBK) yang merupakan Organisasi kepemudaan terbesar dan tertua di Kabupaten Banggai, melakukan aksi sosialnya dengan melakukan Bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) Sabtu (08/05/2021). Bertempat disekertariat KBK jalan Dahlia, Ketua KBK Bonny Badalu didampingi Lurah Karaton Sudarso Budi dan para anggota KBK yang ditugaskan untuk membagi THR  terlihat sibuk membagikan paket minuman kepada para anggota yang tersebar di wilayah Kelurahan Karaton.

 
Ketua KBK Bonny Badalu kepada Tabloidjejak co.id mengatakan, pembagian THR berupa paket minuman sebanyak 150 paket yang kami bagikan kepada para janda, pemuda dan masyarakat yang bermukim diseputaran wilayah Kelurahan Karaton ini, bekerja sama dengan PT. Tanto, perusahan yang bergerak di bidang bongkar muat yang kantornya beralamat di Kelurahan Karaton. Dimasa pandemi seperti sekarang ini sambung Bung Bonny begitu sapaan akrabnya, dan bertepatan dengan Bulan Ramadhan. Kami selaku anak Karaton merasa terpanggil untuk kemudian berbagi, dengan tujuan agar hubungan kekeluargaan sesama anak Karaton semakin terjalin erat. Papar Bung Bonny.
Sementara itu Andry salah seorang penerima paket minuman warga Kelurahan Karaton, sangat berterima kasih kepada Ketua KBK, Lurah Karaton serta para anggota KBK lainnya atas pemberian bantuan paket THR berupa minuman kaleng tersebut. (Muis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed