oleh

Perayaan Natal Keluarga Besar Kejati Sulut Undang Bupati Tetty Paruntu

Manado – TabloidJejak.co.id | Perayaan Natal tahun 2019, yang dilaksanakan oleh Keluarga besar Kejati dan Kejari se- Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di gedung utama gubernuran bumi beringin Kota Manado, Kamis (20/12-2019) ikut dihadiri Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Dalam perayaan Natal tersebut, dikedepankan visi dan misi yang dilebeli tema: Harmony in diversity dan sub tema : Dengan semangat natal kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri se – sulut memperkuat keharmonisan ditengah masyarakat.

Disamping dihadiri Bupati tercantik se-Indonesia Tetty Paruntu, juga hadir dan berbaur dengan keluarga besar kajati bersama beberapa kepala daerah lainnya diantaranya Walikota Manado GSV Lumentut, Bupati Minut Vonny Panambunan Wabup Mitra dan asisten 1 pemprov sulut Eddison Humiang mewakili Gubernur Sulut.

Kajati sulut Andi M. Iqbal Arief SH, MH bersama wakajati Albina Dita Prawitaningsih SH MH bersama jajarannya, ikut menghadirkan beberapa penyanyi yang menyemarakan acara perayaan Natal tersebut, antara lain Andre Hehanusa, Ermi kulit dan group band dari Jakarta.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed