oleh

Pemkab Talaud Laksanakan Kegiatan Bimbingan Teknis Kasda Online

MANADO – Tabloidjejak.co.id. Bupati Kepulauan Talaud dr.Elly Engelbert Lasut, ME didampingi Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga, membuka kegiatan Bimbingan Teknis Kasda Online Dana Desa dan Pengelolaan Keuangan Desa.

Pelaksanaan kegiatan bimbingan teknis Kasda online Dana Desa dan Pengelolaan Keuangan Desa ini, dilaksanakan di Ballroom Hotel Paninsula, Senin (3/5/2021) yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa, Sekertaris dan bendahara Desa se Kab. Kpl. Talaud.

Hadir pada kegiatan ini Direktur Operasional PT Bank SulutGo, Louisa Parengkuan bersama jajaran Pimpinan PT Bank SulutGo, Pimpinan PT. Bank SulutGo Cabang Melonguane, Steven Rembet dan unsure Pemerintah daerah, Sekertaris Daerah Dr. Yohanis B. K. Kamagi, AP., Msi.  

Selain kegiatan bimbingan teknis tersebut, acara ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Dana Bos antara Pemerintah Daerah Kab.Kepl.Talaud oleh Sekretaris Daerah Dr.Yohanis B.K Kamagi, AP.,M.Si dengan PT Bank SulutGo Cabang Melonguane.

Turut hadir pada acara ini, antara lain Asisten Administrasi Umum Sekda Kab.Kepl.Talaud, Inspektur Kab.Kepl.Talaud, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab.Kepl.Talaud.***

Peliput : Vincent L | Editor : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed