oleh

Pemkab Talaud Gelar Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2022

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2022 di gedung serbaguna Bapelitbang, Kabupaten Kepulauan Talaud, 25/03/2021.

Kegiatan ini bertemakan “Menjadikan Kabupaten Kepulauan Talaud Lebih Diberkati” sejalan dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati ini,Musrenbang RKPD 2022 dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr. Elly E. Lasut, ME.

“Tujuan Musrenbang merumuskan kesepakatan bersama untuk menentukan langkah-langkah strategis dalam melaksanakan perencanaan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Talaud untuk mensinergikan perencanaan pembangunan daerah dengan perencanaan pembangunan provinsi dan perencanaan pembangunan Nasional,” jelas Elly Lasut.

“Kita berharap, rencana pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Perbatasan MANEE yang tengah kita perjuangkan, kerjakan dan doakan menjadi prioritas dalam pembahasan Musrenbang kali ini,” tambahnya sembari mengingatkan, agar dalam pembahasan tetap memperhatikan pembangunan di desa-desa seperti jalan hingga air bersih.

Turut hadir dalam pembukaan Musrenbang RKPD tahun 2022 tersebut, Kabid Ekonomi dan Perdagangan Bappeda Provinsi Sulawesi Utara Elvira Katuuk, Sekda Kabupaten Kepulauan Talaud J Kamagi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Talaud, Tokoh agama, Camat se-Kabupaten Kepulauan Talaud.

Peliput : Vincent
Penulis : Vincent
Editor  : Henry P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed