oleh

Pemkab Talaud Berikan Santunan Duka

MELONGUANE. Tabloidjejak.co.id. Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs Moktar Arunde Parapaga, memberi uang santunan Duka kepada Keluarga yang berduka cita, dan Mengucapkan: turut Berduka cita atas Meninggalnya, Almarhumah Ibu Sarah Malinsong 22/05/2021.

Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs Moktar Arunde Parapaga menyampaikan, Kematian dari seorang yang di cinta dan di sayangi, tentunya meninggalkan duka cita yang mendalam bagi keluarga yang di tinggalkan kata Parapaga.

Apalagi, seorang Istri, Ibu, Oma, yang sudah merawat kita dari masa Balita, remaja, dewasa, hingga tua, dengan penuh kasih sayangnya, tentunya sebagai manusia biasa, kita tidak tega melepaskan kepergiannya lewat jalan kematian tutur Parapaga.

Tetapi, sebagai Manusia yang percaya dan Beriman kepada Tuhan, marilah kita Bergumul dengan Tuhan, dari Ibadat Pemakaman, penghiburan, dan Ibadat selanjutnya, supaya Saudari kita yang sudah mendahului Keluarga yang Berduka cita, mendapat tempat yang Layak di hadapan Tuhan ungkap Parapaga.

Selanjutnya, Wabup MAP Memberi Uang Santunan Duka, dan Menyampaikan : Akhirnya, atas Nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Talaud, Mengucapkan : Turut Berduka cita, atas di panggilNya Saudari Alamrhumah : Ibu Sarah Malinsong ke pangkuan Sang Pencipta ucap Parapaga dengan sedih.

Ibadat dan Upacara Pemakaman, selalu mengikuti Protap Kesehatan Covid 19.

VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed