oleh

Pemerintah Desa Sinsingon Harapkan Dukungan Masyarakat Bangun Desa

BOLMONG – Tabloidjejak.co.id. Pemerintah Desa Sinsingon, saat ini giat melakukan berbagai kegiatan pembangunan desa, setelah dikucurkannya Dana Desa tahun anggaran 2021. Seba itu, Pemerintah desa berharap dukungan masyarakat untuk saling bahu membahu membangun desa.

Desa sinsingon melalui anggaran dana desa (ADD), kemudian merealisasikan  pekerjaan- pekerjaan yang telah dianggarkan sesuai program yang direncanakan Pemerintah desa, melalui rapat musyawarah desa yang dilaksanakan secara bertingkat dari tingkat lingkungan.

Salah satu pekerjaan berupa pembangunan drainase dengan anggaran 143 juta rupiah, dengan anggaran tambahan sebesar 150 juta rupiah, kini dikerjakan telah mencapai 100 %.

Demikian pula, beberapa pekerjaan yang telah dimulai dari tahap sati (1) dan kini memasuki pekerjaan tahap dua (2), hingga tahap tiga (3), senilai 250 juta rupiah, dalam tiga (3) bulan ini, menurut Sangadi Vecky Pesik, telah diselesaikan dengan baik.

Konsentrasi pekerjaan lainnya, menurut Sangadi, pihaknya akan berusaha memperjuangkan pekerjaan infrastruktur lainnya, guna meningkatkan pereknomian masyarakat desa Sinsingon, akan terus dipacu agar desa sinsingon kedepan, makin maju dan berkembang.

Sebab itu, kepada masyarakat dihimbau oleh Sangadi Vecky Pesik, agar saling bahu membahu membangun desa Sinsingon secara gotong royong, agar mengikuti perkembangan daerah lainnya yang sudah lebih dahulu maju dan desa Sinsingon sendiri tidak ketinggalan. **

Peliput : Jansen Rarung

Editor : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed