oleh

Pemdes Kawangkoan Salurkan BLT

MINAHASA UTARA – TabloidJejak.co.id. Selaku pemerintah desa Kawangkoan. Eske F Dendeng Pejabat Sementara (PJS), kepada wartawan Tabloidjejak, Senin (02/08/2021) menjelaskan telah memberikan bantuan langsung tunai (BLT) dari alokasi anggaran dana pusat yang diberikan oleh pemerintah pusat.

Pemberian bantuan langsung tunai (BLT) tersebut, diberikan kepada sejumlah keluarga penerima per KK yang ada di desa tersebut berkisar 550 KK dari 6 jaga dari desa tersebut. Sementara BLT perorangan sejumlah 69 orang. Kini tinggal menunggu yang akan disalurkan satu kali, dengan 3 tahap, 6.7.8 KPM anggaran desa.


Selain BLT, juga dialokasikan untuk kegiatan fisik kerja yaitu berupa pembangunan Rabat Beton berkisar 200 meter dengan nilai anggaran sekitar Rp. 90.000.000,-.
“Terkait dengan penerapan prokes atas merebaknya penyebaran virus covid 19, saya selaku Pemerintah desa Kawangkoan, menghimbauan kepada masyarakat setempat, kembali mengingatkan agar tetap mengikuti 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.” ujar Pjs. Hukumtua Kawangkoan.


“Kepada masyarakat yang saya cintai dan hormati, saya sebagai kepala desa atau (PJS) mari kita bersama-sama menjaga kesehatan kita demi kesehatan banyak orang terlebih dahulu, keluarga kita yang ada di rumah demikian disampaikan kepada masyarakat khususnya di desa Kawangkoan.” ucap hukumtua Kawangkoan.


Peliput – Jansen Rarung
Editor – Prasetyo Peuru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed