oleh

Pemda Talaud Sediakan Beasiswa Bagi Warga Desanya

Melonguane – Tabloidjejak.co.id. Menindaklanjuti hasil sidak sehari sebelumnya yang kosong melompong di kantor Kecamatan Pulutan, pada tanggal 12 Maret 2019, Wakil Bupati Moktar A. Parapaga, kembali menjambangi Kantor Kec. Pulutan.

Kedatangannya kali ini, didampingi Assisten Tata Pemerintahan dan Kesra, Daud Malensang,S.Sos, Kabid Penilaian Kinerja dan Penghargaan, Bapak Yunius Tuwoliung, Kabag Humas dan Protokol, Fanmy S.Unsong, SS,MM., Kabag TUP Dra.Selny Papalapu dalam rangka penegakan disiplin.

Bupati bersama rombongan yang mendampinginya, melakukan pertemuan dengan ASN di Kantor Camat Pulutan. Namun jumlah ASN yang hadir hanya berjumlah 10 orang yang terdiri dari Camat, Sekretaris Camat, dan staf fungsional umum berjumlah 6 orang.

Moktar, kemudian memberikan arahan masalah kedisiplinan pegawai, namun yang terpenting, adalah bagaimana antara ASN dapat menciptakan hubungan yang harmonis satu dengan lainnya. Setelah itu, beliau meminta agar dapat memperhatikan kebersihan lingkungan tempat kerja mereka yang nampak kurang memperhatikan kebersihan.

Wakil Bupati juga meminta agar Camat dan jajarannya memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat. Dan bila dalam pelayanan kebutuhan peralatan tertentu kurang, kiranya segera dapat dilaporkan kepada atasannnya.

Namun yang lebih penting kedatangan saya kesini, menurut Moktar adalah, agar pihak Kecamatan dapat mengusulkan 3 orang calon penerima beasiswa tiap desa. Karenanya, segera  mengkoordinasikan dengan kepala-kepala desa se-kecamatan Pulutan.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed