oleh

Pemda Kab. Talaud Lakukan Penutupan Destinasi Parawisata

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Meningkatnya jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Kab.Kepl.Talaud, kini menjadi perhatian bagi kita semua agar dapat lebih waspada, siaga dan lebih patuh pada penerapan Protokol Kesehatan sebagaimana yang dianjurkan Pemerintah.

Hari ini Kamis (14/1-2021), kembali  Pemerintah Daerah Kab. Kepl. Talaud, melalui Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga, menyampaikan secara langsung kepada masyarakat dan pengusaha di berbagai belahan wilayah yang menjadi pusat Destinasi Parawisata agar menutup kegiatannya.

Penekanan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Moktar Arunde Parapaga bahwa penyampaian pemberitahuan penutupan ini bersifat sementara atas destinasi – destinasi wisata Kabupaten Kepl Talaud, sampai virus Covid-19 benar-benar, dapat dikendalikan dan dicegah proses penyebarannya.

Sehingga penutupan tempat-tempat wisata ini,  sebagai salah satu langkah Pemerintah Daerah dalam upaya memutus rantai penyebaran wabah Covid 19, khususnya di wilayah Kab.Kepl.Talaud. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed