oleh

Pemakaman Alm. Telly Tjanggulung Istri Bupati dr. Elly Lasut.

MANADO – Tabloidjejak.co.id. Ibadah pemakaman Anak, Istri, Mama, Kakak, Adik, Saudara kami yang terkasih TELLY TJANGGULUNG, sebagaimana informasi yang disampaikan melalui undangan yang tiba ditangan wartawan, direncanakan akan dilaksanakan pada : Hari/Tanggal : Jumat, 8 Januari 2021, Pukul : 08.00 Wita.

Dimana ibadah tersebut akan dilaksanakan bertempat dikediaman Kel.Lasut- Tjanggulung. Jln. WZ Yohanes No 24 Bumi Nyiur Manado. Berkaitan dengan ibadah tersebut, seluruh tempat telah disiapkan, sesuai dengan prokes, yaitu penyediaan tempat mencuci tangan, tepat dipintu masuk.

Rencananya, almarhumah akan dimakamkan di pekuburan Keluarga Lasut Desa Koha Kabupaten Minahasa. Selanjutnya jenasah juga akan disemayamkan, pertama di Kantor DPRD Provinsi Sulut, karena almarhumah pernah menjadi anggota DPRD Prov. Sulut. Selama prosesi, almarhumah didampingi suami dr. Elly E. Lasut, dan anak Hillary Brigitta Lasut, SH, LLM.

Usai disemayamkan di Kantor DPRD Prov. Sulut, kemudian disemayamkan di Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara, karena almarhumah juga pernah menjadi Bupati di Kabupaten Minahasa Tenggara. Tak heran rekasi masyarakat di Minahasa Tenggara begitu antusias ingin melihat almarhumah untuk kali terakhir.

Sebab itu, guna mengantisipasi antusias masyakat yang begitu besar untuk melihat mantan Bupatinya, Pemda Mitra lantas memperketat dan menginformasikan agar semua masyarakat mengikuti dengan mematuhi protap Covid-19, dan agar menghindari bergerombol dan tetap menjaga jarak.

Diinfromasikan bahwa masyarakat bisa memberikan penghormatan terakhir disepanjang jalan yang akan dilalui mobil jenasah. Sementara para pelayat tetap dimungkinkan dengan mengikuti penerapan protokol Covid-19, agar tidak terjadi klaster perkabungan Mitra.  ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed