oleh

Pelayanan Peningkatan Air Bersih Di PDAM Bangkep Sudah Maksimal

SALAKAN, Banggai Kepulauan – Tabloidjejak.co.id. Sebagai salah satu Perusahaan Daerah yang melayani ketersediaan air bersih untuk seluruh Masyarakat di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), PDAM yang berkantor di Ibu Kota Salakan ini bertekad akan melakukan pelayanan yang maksimal, baik secara tekhnik mulai dari sumber air, pompa air, sampai dipastikan air mengalir hingga kerumah-rumah masyarakat. Begitu juga secara administrasi terkait rekening air sampai pada urusan dikantor kami jalani dengan baik dan maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga kebutuhan air bersih dari PDAM bisa dinikmati oleh masyarakat yang berada di 12 Kecamatan, hal ini disampaikan oleh Kepala PDAM Kabupaten Banggai Kepulauan Tata Tadjudin diruang kerjanya belum lama ini. 

“Berdasarkan kajian dari tekhnisi kami, kebutuhan air PDAM bisa terpenuhi dalam 1X24 jam, dimana harus membenahi kebocoran dari sistem pengaliran air harus diperhatikan sehingga air bisa berjalan dengan maksimal”. Ungkap Mas Tata demikian sebutan akrab pria ini.

Sekarang ini tambah Mas Tata, wilayah kerja Unit Bulagi, Unit Bulagi Utara dan Unit Bulagi Selatan sudah banyak mengalami perubahan, dimana masyarakat sudah tidak lagi mengalami kekurangan air bersih. Kalau dulu air jalan sebulan 3 kali bahkan sampai sebulan satu kali, namun hari ini tidak akan terjadi lagi, karena semua sudah dibenahi secara teknik mulai dari sumber Air, perpipaan air mengalir, sehingga dipastikan air sudah berjalan 2 kali sampai 5 kali seminggu sampai kerumah-rumah pelanggan yang tentunya sesuai dengan jadwal yang ada dikantor Unit masing-masing. Paparnya.

Hal ini kiranya perlu diapresiasi atas kerja keras dari semua komponen,  dimana PDAM Bangkep telah memperlihatkan kerja-kerja yang maksimal dalam pelayanan atas ketersediaan sarana air bersih di wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menikmati air bersih sebulan sekali. (Friets/Muis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed