oleh

Parapaga Adakan Rapat Persiapan Jelang Kunjungan Tim Kerja Kawasan Ekonomi Khusus

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Sejumlah Kepala Dinas dan Camat se-Kabupaten Kepulauan Talaud hadiri rapat persiapan penjemputan tim Kajian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di kediaman Wakil Bupati Moctar Arude Parapaga, desa Kaima Barat Kecamatan Melonguane, Minggu (04/04/2021).

Dalam rapat persiapan Penjemputan tim kerja KEK ke wilayah Pemerintahan Kepulauan Talaud pekan depan, Wakil Bupati Moctar Arude Parapaga menginstruksikan kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan semua Kepala Dinas serta Camat untuk segera mempersiapkan segala sesuatu untuk menunjang kegiatan Program kerja  Kawasan Ekonomi Kusus(KEK).

“Rombongan Tim kerja Kawasan Ekonomi Kusus (KEK) nantinya akan datang di kota Melonguane pada pekan depan, dan saya minta bekerjalah dengan sebaik mungkin,” ujar Parapaga.

“Untuk camat yang ada di lokasi kunjungan nanti, agar supaya lakukan persiapan dengan matang, seperti pemasangan umbul umbul dan membuat baliho penjemputan  kepada tim KEK nanti,” jelas Wakil Bupati kepulauan Talaud.

Hadir dalam rapat persiapan menjelang kedatangan tim Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) antara lain seluruh camat dan para Kepala Dinas serta semua SKPD di daerah Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Talaud.**

Peliput : Vincent L Editor  : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed