oleh

Pameran Asian 2020 Manado Tampilkan Kopi Manado dan Cap tikus Waraney dan Wulan

Jakarta – Tabloidjejak.co.id. Pada Pameran Asian Agriculture and Food Forum (ASAFF) 2020 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center Kamis (12/3-2020), Pemerintah Kota Manado menampilkan produk unggulan di bidang Pertanian, Perkebunan dan produk Industri Kecil Menengah (IKM), seperti Kopi Manado dan Cap Tikus berlabel Waraney dan Wulan.

Tampilan spektakuler yang mengandalkan minuman Cap Tikus berlabel Waraney dan Wulan, cukup menarik perhatian masyarakat Jakarta. Tak kurang terkejutnya, hingga mendapat apresiasi dari Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Jenderal TNI (Purn) Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan Indonesia, saat mengunjungi langsung Stand Kota Manado.

Pada kesempatan itu, Muldoko menyatakan acara ini menjadi ajang bagi pameran produk tani ungguln dan kolaborasi antar negara serta antar pebisnis di kawasan Asia. Inisiatif ASAFF yang juga ketua HKTI Jendral TNI (Purn) Muldoko menyatakan forum ini diharapkan menghasilkan sinergi dan kolaborasi dalam memenuhi kebutuhan pangan di Asia.

Hadir dalam kesempatan itu, Assisten II Setda kota Manado, Ir. Philips Benyamin Sondakh Kadis Perindag Kota Manado, Hendrik Warokka SPd, DEA, Kadis Koperasi dan UMKM, innov Walelang, SSos, MSi, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, MSi, Kabag Pem-humas setda kota Manado Sonny Takumansang, SSos, MSi, serta pejabat Eselon III dilingkup Kota Manado. Jones****

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed