oleh

Moktar A. Parapaga Lakukan Sidak Puskesmas Pulutan.

Melonguane – Tabloidjejak.co.id. Langkah perdana kepemimpinan Dr. Elly E. Lasut, ME dan Moktar A. Parapaga, penegakan disiplin menjadi prioritas dalam mengefektifkan kinerja dilingkungan Pemda Talaud Kamis, (12/3-2020).
Maka Wakil Bupati didampingi Assisten Tata Pemerintahan dan Kesra,Daud Malensang,S.Sos, Kabid Penilaian Kinerja dan Penghargaan Yunius Tuwoliung, Kabag Humas dan Protokol Fanmy S.Unsong, SS,MM., Kabag TUP Dra.Selny Papalapu, terus melakukan sidak dibeberapa Kecamatan.
Adalah Puskesmas Pulutan, kemudian disambangi rombongan, yang disambut oleh petugas jaga piket Puskesmas. Sementara beberapa petugas dinas pagi, ikut datang menyalami Wakil Bupati dan rombongan.
Kemudian usai salaman, Wakil Bupati melakukan dialog dengan menanyakan masalah tupoksi dengan para petugas yang ada. Beliau mengakui bahwa tenaga kesehatan memang memiliki resiko yg tinggi dalam pekerjaannya sehingga sudah sewajarnya menerima tunjangan yang yang lebih pula.
Moktar A. Parapaga sangat terkesan dan mengapresiasi suasana Puskesmas Pulutan karena lingkungannya bersih dan tertata dengan baik, semua fasilitas penunjang pelayanan medis berfungsi dengan baik dan kepala Puskesmas serta seluruh staf sangat kompak dan antusias melayani pasien yg saat itu berada di Puskesmas Pulutan.
Wakil Bupati berpesan kiranya kinerja semakin di tingkatkan serta mempertahankan keindahan dan penataan lingkungan Puskesmas agar pasien yang datang berobat lekas sembuh karena di tunjang oleh kebersihan lingkungan Puskesmas.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed