oleh

Menyusul NASDEM, PKB dan GOLKAR Kini Partai HANURA Dukung H. Amirudin Tamoreka & H. Furqanudin Masulili Menjadi Calon Bupati & Wakil Bupati Banggai

LUWUK BANGGAI – Tabloidjejak.co,id. Setelah didukung Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa dan Golkar, kini menyusul dukungan Partai Hanura diberikan kepada Calon Bupati Banggai H.Amirudin Tamoreka dan Calon Wakil Bupati Banggai H. Furqanudin Masulili dengan tagline ATFM.

Menurut salah satu relawan Mahfud T. Uhuna minggu, (30/08) kepada tabloidjejak.co.id. Mahfud menambahkan dengan bergabungnya Partai Hanura, setelah Nasdem, PKB dan Golkar, tentunya  semakin menambah semangat kami para relawan se Kabupaten Banggai untuk memperjuangkan ATFM sampai ke gerbang Bupati Banggai pada perhelatan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Ketika menerima dukungan untuk yang ke-empat dari partai Hanura, di sekertariat relawan Kabupaten Banggai setelah konvoi,  Calon Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka mengatakan, bahwa dia tidak ingin menjadi Bupati karena sebuah kepentingan, akan tetapi benar-benar semata untuk membangun kesejahteraan rakyat Kabupaten Banggai.

Kita tidak ingin ada lagi rakyat miskin, kita tidak ingin ada lagi pemuda pengangguran, dan kita juga tidak ingin ada rakyat miskin yang tidak bisa berobat ke rumah sakit. Olehnya itu, menurut H . Amir sebagaimana sapaan akrabnya, hari ini saya ingin tampil sebagai Calon Bupati Banggai dengan meninggalkan segala kesenangan yang selama ini saya dapatkan, demi sebuah pengabdian kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai yang saya cintai.

Lebih lanjut H. Amir katakan, sekian periode Bupati yang pernah ada, semua adalah titipan, hari ini saya maju sebagai Bupati Banggai dengan kekuatan sendiri, bersama-sama dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai. “Berpuluh-puluh tahun kita terjajah dinegeri sendiri, dan kini saatnya kita bangkit,” tegasnya.

Menurut H. Amir, dimedia sosial banyak orang berkata bagai katak dibawah tempurung, yang mengatakan bahwa dengan bergabungnya partai karena ada sesuatu. H. Amir menjelaskan bahwa dalam proses pengambilkan partai tidak segampang dengan membalikan telapak tangan, ketika pendaftaran dibuka kita mendaftar, selanjut oleh partai itu sendiri melakukan survei elektabilitas, dan kalau survei tersebut mendukung maka kemudian SK itu dikeluarkan.

Karenanya, jangan ada yang mengatakan semua itu karena duit. Partai tidak bisa dinilai dengan duit, karena setiap partai punya cara dalam mengambil sebuah keputusan yang tepat. Karena tidak ada sebuah partai akan mendukung kalau kandidatnya kalah.

“Semua partai itu inginnya menang, dan semoga tiga partai yang mendukung yakni Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar dan Partai Hanura tidak salah dalam memilih ATFM,” tegasnya.        

Seperti diketahui sebelumnya, kami telah didukung dari Partai  Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, kemudian Partai Golkar, kini untuk yang ke-empatnya, kami didukung oleh Partai Hanura. Sehingga kini kami telah disahkan dan ditetapkan yaitu saya Ir. H. Amirudin Tamoreka sebagai Calon Bupati Kabupaten Banggai berpasangan dengan Drs. Furqanudin Masulili sebagai Calon Wakil Bupati Banggai periode 2020-2025.***

Peliput/ penulis : Muis T

Editor : Henry Banus.               

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed