oleh

Menghadiri Ibadah Pelepasan, Wakil Bupati MAP Serahkan Santunan Duka Kepada Keluarga Yang Berduka

Sallibabu – tabloidjejak.co.id ¹Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Drs Moktar Arunde Parapaga bersama Ibu Marchi Parapaga Leong yang
didampingi camat Sallibabu Bonivasius Wangkanusa menghadiri ibadah pemakaman pada kel:Serang – Barahama atas meninggalnya Almarhum ibu Yasmin Barahama di Desa Bitunuris kecamatan Sallibabu, Kamis (15-07-2021).

Ibadah pemakaman Almarhum Yasmin Barahama yang meninggal di usia yang ke-71 tahun di pimpin ibu Pdt Germita torsina jemaat Bitunuris S.Wongkar Parakleli.

Dalam sambutannya, mewakili Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME dan keluarga besar serta seluruh masyarakat kab kepl Talaud mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum ibu Yasmin Barahama.Semoga amal ibadahnya di terima di sisi kanan Allah Bapa di Surga,terang Wakil Bupati.

“Untuk keluarga yang di tinggalkan terutama bagi anak-anak, harus lah ikhlas atas kepergian ibunda tercinta ,karena di dalam duka cita ini pasti ada kemenangan damai suka cita,ujarnya.

Wakil Bupati setelah selesay memberikan sambutan , kemudian di lanjutkan dengan pemberian santunan duka kepada keluarga yang di tinggalkan.Pembeian santunan duka di serahkan langsung oleh Wabup MAP mewakili Bupati E2L yang di saksikan langsung oleh Camat Sallibabu,Wangkanusa

Turut hadir dalam acara pemakaman almarhum Ibu Yasmin Barahama Adalah Tokoh Agama, Tokoh Adat,perangkat desa serta Babinsa Bitunuris .

Vins

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed