oleh

Mengenai Gaji 13 ASN Di Lingkup Pemkab Talaud,Begini Penjelasan Sekertaris BPKAD Gumansalangi

Talaud – tabloidjejak.co.id. Pemerintah Pusat melalui, Pemerintah Kabupaten kepulauan Talaud telah realisasikan Gaji 13 untuk semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kepulauan Talaud.p

Bupati Kabupaten Talaud, dr Elly Engelbert Lasut melalui, Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kristin Gumansalangi menjelaskan bahwa , Pemerintah saat ini segera membayarkan Gaji 13 untuk ASN terang Kristin.

Pada saat ini sudah dalam tahap pengurusan kelengkapan Administrasi Pencairan, sehingga Gaji 13 untuk ASN, akan diusahakan Minggu ini semua sudah terlaksana dengan baik pencairannya , ungkap sekertaris BPKAD Pemkab Talaud pada 08/06/2021.

“Lanjutnya, Sinergitas antara Pemkab Talaud dan ASN harus di pelihara, berjiwa loyalitas,bertanggung jawab terhadap pimpinan dalam menjalankan tugas untuk membangun Daerah Kabupaten Talaud tetap di jaga” kata Kristin saat berada di ruang kerjanya.

Bagi semua ASN yang akan atau setelah menerima gaji 13, haruslah utamakan Kebutuhan rumah tangga terlebih juga biaya untuk anak Sekolah harus di perhatikan terlebih dahulu, sebagaimana telah di kutip dari penyampaian Bupati Kabupaten Talaud, dr Elly Engelbert Lasut bahwa; “manfaatkan Gaji ASN sebaik mungkin, terutama dalam membiayai anak Sekolahnya masing masing, sehingga bisa tercapai Visi-Misi Bupati dr Elly Engelbert Lasut, dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga, tentang Pendidikan yakni ; Talaud Cerdas” tutup Kristin saat di ruang kerjanya.

VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed