oleh

Memperingati Hari Bhayangkara Yang Ke-75 thn, Polres Talaud Adakan Program Vaksinasi Masal

Talaud – tabloidjejak.co.id //Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun,Polres Talaud mengadakan Vaksinasi Masal kepada warga kabupaten kepulauan Talaud yang bertempat di Pelabuhan Melonguane dan Beo dengan jumlah 400 dosis terbagi di dua lokasi berbeda dengan masing masing 200 dosis Vaksin, Sabtu (26-06-21).

Kegiatan Vaksinasi Masal secara serentak ini atas anjuran Pemerintah pusat dan kusus nya di kab Kepl Talaud terselenggara di dua tempat berbeda yaitu di pelabuhan Melonguane dan di Puskesmas Beo.

“Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-75 thn jatuh pada tanggal 1 Juli nanti,maka kami dari jajaran kepolisian Talaud mengadakan kegiatan Vaksinasi Masal untuk warga secara gratis.tentunya semua ini atas kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud”,terang Kapolres Talaud AKBP Alam Kusumah.SH,Sik,MH.

“Saya mengajak kepada warga untuk datang melakukan penyuntikan Vaksin demi menjaga kesehatan dan terhindar dari kontaminasi Virus C-19.Semua di lakukan secara gratis kepada semua warga di kap kepl Talaud dan kegiatan ini sudah di ada kerja sama dengan Dinas kesehatan Kab Kepl Talaud “tambanya.

Intinya Vaksinasi ini untuk kesehatan sehingga kami dari polres Talaud mengajak dan membantu untuk bekerja sama dalam Program Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus C-19.

Dalam Program Vaksinasi Masal ini , tidak ada maksut apa apa dan semua ini untuk masyarakat demi menjaga kesehatan,ungkap Kusumah.

Sehingga kami mengajak warga lakukan pendaftaran secara gratis karena ini untuk kesehatan masyarakat dan Vaksinasi ini aman halal dan sehat,tutupnya.

Vins

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed