oleh

Masyarakat Desa Makasili Sambut Antusias Peresmian Gedung Pertemuan Masyarakat Mewah Multi Fungsi

MINSEL – Tabloidjejak.co.id. Selangkah lagi kemanjuan yang dicapai desa Makasili dengan membangun Balai Pertemuan Masyarakat yang terbilang mewah dan megah untuk ukuran pembangunan Desa, dengan sejumlah fasilitas multi fungsi.

Gedung yang baru selesai diakhir bulan Mei tahun 2020 yang pembangunannya dimulai sejak bulan desember 2019 ini, kini telah diresmikan Rabu (10/6-2020) yang dihadiri masyarakat Desa Makasili dan seluruh masyarakat Desa Makasili serta hukum Tua Roody Wungow dan Camat Kumelembuai Meikel Waworuntu.

Dalam acara tersebut, sambutan baik Camat Meikel Waworuntu maupun Hukum Tua Roody Wungow, bahwa dengan berhasil dibangunnya gedung multi fungsi ini, diharapkan dapat dimaanfaatkan oleh masyarakat sebaik dan semaksimal mungkin.

Dimana gedung ini, selain dapat dimanfaatkan untuk rapat-rapat perangkat maupun musyawarah perangkat dengan BPD maupun tokoh-tokoh masyarakat, juga disediakan fasilitas olah raga, seperti tenis meja, bulu tangkis, takraw, serta dapat dimanfaatkan untuk olah raga bela diri.

Disamping untuk Olahraga, Balai Pertemuan Masyarakat multi fungsi ini juga, kami sediakan tempat untuk latihan-latihan berbagai kegiatan Budaya, seperti tari Maengket, Kabasaran maupun kegiatan seni lainnya.

Dengan kehadiran gedung multi fungsi ini, menurut Hukum Tua Roody Wungow, peningkatan kenakalan Pemuda dan Remaja bisa menurun, sebab dengan sendiri mereka akan sadar bahwa untuk kegiatan Olah Raga, tidak boleh merokok dan minum-minuman Alkohol secara berlebihan.

Bahkan menurut Roody pria kreatif yang cukup disenangi dan disegani warganya ini, dia berharap dari Gedung BPM ini akan melahirkan atlit-atlit handal serta seniman Budaya yang dapat mengharumkan nama desa Makasili.

Peliput : Jantje M

Editor : Henry P.             

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed