oleh

Malensang Wakili Pemkab Talaud Hadiri Acara Penutupan TMMD ke-110

MELONGUANE – Tabloidjejak.co.id. Giat TMMD diwilayah  Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Talaud dihadiri langsung  asisten 1 Daud Malensang, mewakili Bupati dan Wakil Bupati Talaud Rabu, (31/03/2021) bertempat di Aula Kodim  1312 Talaud.

Dalam sambutan Assisten 1 Pemkab. Talaud, saat penutupan kegiatan TMMD Ke-110 ini, semua kegiatan telah berjalan lancar dan tidak kurang suatu apapun, ini semua karena berkat campur tangan sang pencipta.

Asisten 1 Pemkab. Talaud, mewakili Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, pada kegiatan TMMD yang ke-110, menandaskan, dengan telah terlaksana kegiatan TMMD ini dengan baik, adalah juga karena terciptanya kerja sama dengan masyarakat yang bahu membahu demi pembagunan daerah.

“Tentunya, kami selaku Pemerintah sangat apreasiasi atas kinerja  dari pihak TNI karena dalam kurun waktu selama satu bulan lebih, kegiatan TMMD yang ke-110 bisa terlaksana dengan baik,” tandas Daud Malensang.

Sementara Dandim 1312 Letkol Czi Irwan Guptarochman mengatakan, bahwa pelaksanaan TMMD ke-110 sudah terlaksana dengan baik. “Kami selaku penanggung jawab pelaksana kegiatan ini, akan menyerahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah Kepulauan Talaud di bawa Pimpinan Bupati Elly Lasut dan Mochtar Parapag,” jelas Dandim.

Adapun lokasi yang dikerjakan yaitu pekerjaan membangun jalan sepanjang sekitar 3360 Km, dengan lebar  7 m, serta mengerjakan jembatan di 3 lokasi dan plat deker sebanyak 6 buah. “Semua fasilitas ini tentunya untuk kelancaran atau memperlancar pergerakan pertumbuhan ekonomi khususnya di perbatasan,” jelas Dandim.

Dan sisanya kami serahkan ke Pemerintah daerah untuk melanjutakan rencana dan program yang sudah di atur oleh Bupati Dr. Elly Engelbert Lasut ME dan wakil bupati Drs Moktar Arunde Parapaga,” tutur Dandim.

Pada acara penutupan TMMD ke 110 yang nampak tertib dan teratur, acara tetap mematuhi protap covid-19 dengan lakukan jaga jarak, pakai masker dan tetap menyediakan fasilitas tempat cuci tangan yang ada di dekat pintu masuk Aula Kodim Talaud, sebagaimana pantauan wartawan Tabloidjejak.co.id.***

Peliput : Vincent L

Editor : Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed