oleh

LSM INAKOR Resmi Lapor Dugaan Konspirasi Sangadi Desa Tandu

BOLMONG – Tabloidjejak.co.id. Oknum  Kepala Desa Tandu Kecamatan  lolak kebal hukum  terkait  tindak  kejahatan  pengrusakan  lingkungan hutan mangrove,  lsm inakor  Resmi  laporkan  oknum ke polres.

BOLMONG – Tabloidjejak.co.id. Oknum Sangadi atau Kepala Desa Tandu Kecamatan Lolak, resmi dilaporkan oleh  LSM Inakor ke Mapolres Bolaang Mongondow, terkait dugaan adanya perbuatan tindak kejahatan pengrusakan Lingkungan .

LSM Inakor yang kemudian membentuk Tim khusus terkait dugaan adanya perbuatan pengrusakan tersebut, lantas melakukan investigasi untuk memastikan apakah benar telah terjadi adanya dugaan pengrusakan lingkungan tersebut dilakukan oleh Sangadi desa Tandu.

Dari hasil investigasi tersebut diperoleh kebenaran adanya kegiatan yang diduga menyebabkan terjadinya kerusakan lingkungan. Demikian pula hasil konfirmasi tersebut diakui Sangadi bahwa benar dia yang melakukan dengan meminta izin dari petinggi DPRD Bolmong.

Setelah menemukan dan memastikan langsung perbuatan kejahatan lingkungan dari yang diduga pelakunya adalah Sangadi desa Tandu Kecamatan Lolak, makan pihak LSM Inakor kemudian melaporkan ke Mapolres Bolmong, dibawah monitoring langsung dari wartawan Tabloidjejak.co.id.

Peliput : Jansen Rarung

Editor : Henry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed