oleh

Laksanakan Aksi Sapu Bersih Terhadap Premanisme , Begini Penjelasan Kapolsek AKP Ferry Pandama.

kabaruan – tabloidjejak.co.id Menindak lanjuti perintah Kapolri dalam hal pemberantasan premanisme yang sangat meresahkan warga, AKP Ferry Pandama, selaku Kapolsek Kabaruan langsung gerak cepat dalam Aksi Sapu bersih premanisme dan cipta kondisi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kabaruan, 16/6/2021.

Kapolsek Kabaruan AKP Ferry Padama mengatakan bahwa, aksi sapu bersih premanisme dalam pelaksanaannya semua personil melakukan penyisiran dibeberapa tempat yang rawan dengan adanya premanisme seperti di terminal Mangaran.

Lanjutnya,Aksi sapu bersih ini yang lakukan personil kepolisian sektor kabaruan gunanya untuk mencari dan memberantas aksi-aksi preman yang sering berulah dan dapat meresahkan warga.

Dalam kegiatan tersebut , personil berkomunikasi dengan warga terkait situasi kamtibmas yang berkembang di Desa saat ini,terangnya kepada beberapa awak media.

” Dari hasil penyisiran dan komunikasi dengan warga diketahui bahwa tidak ada lagi aksi premanisme yang terjadi di Desa karena giat operasi rutin cipta kondisi yang sering di galakkan oleh Personil Polsek Kabaruan ,ungkap Pandama.

Pada pelaksanaan giat ini personil kepolisian sektor Kabaruan melakukan Bimbingan Dan Penyuluhan ( Binluh) kepada warga untuk bersama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sebab kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan bagian dari kebutuhan hidup sehari-hari.

Sambil berharap agar warga tidak segan-segan untuk memberikan informasi terkait situasi kamtibmas yang berkembang di Desa dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

VL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed