oleh

Lakalantas Terjadi Lagi ,Oknum ASN Yang Mabuk Mendapat 5 Jahitan di Bagian Kepala



Talaud – tabloidjejak.co.id Kasus Kecelakaan Lalulintas terjadi di jalan raya beo tepatnya di depan kantor koramil beo antara  sepeda motor jenis honda blade Nopol DL 3511 BA yang di kendarai oknum ASN berinisial UM ( 52 ) berprofesi sebagai Guru di salah satu SMP di Tuabatu dengan sepeda Motor yamaha vega DL 3064 B yang dikendarai oleh perempuan MM (14 ) yang masih berstatus siswa di salah satu SMP di Beo. Lakalantas ini terjadi pada Hari senin,  19 /7/2021 sekira pukul 18.30 wita.

Kejadian Lakalantas berawal saat Pengendara motor Yamaha Vega Nopol  DL 3064 B hendak keluar dari halaman rumah menuju ke jalan raya tiba – tiba datang sepeda motor honda blade Nopol DL 3511 BA yang di kendarai oleh oknum ASN  tersebut dari arah berlawanan yang sudah masuk jalur sebelah kanan dan menabrak pengendara motor yamaha vega yang mengakibatkan kedua pengendara terjatuh ke jalan raya.

Dari hasil pemeriksaan medis puskesmas beo bahwa, pengendara Motor yamaha vega di kendarai MM Alias Ivana yang mengalami pusing akibat benturan dari tabrakan tersebut. Sedangkan pengendara Motor Honda  Blade mengalami luka robek dengan 5 jahitan  di bagian kepala belakang.

Sementara itu Oknum ASN yang terlibat tabrakan terlihat sudah dalam kondisi mabuk akibat telah dipengaruhi oleh Miras.

Pihak kepolisian Sektor Beo yang mendapat Laporan warga langsung menuju lokasi sekaligus lakukan olah TKP lalu memeriksa korban kemudian di bawa ke Puskesmas terdekat.

Vins

Sumber; Humas Polres Talaud

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed