oleh

Kelurahan Imandi Nikmati Berbagai Bantuan Pemerintah

BOLMONG – Tabloidjejak.co.id. Pembangunan Kelurahan Imandi Kab. Bolaang Mongondow, saat ini memperoleh kucuran dana sebesar 18 Miliard. Dimana pembiayaan tersebut, bersumber dari (APBD) Kabupaten, APBD Provinsi dan APBN.     

Sebagai Lurah di Kelurahan Imandi, baru saya jabat dalam kurun 1 tahun ini. Dimana khusus untuk pembangunan di Kelurahan Imandi ini, kami ikut menikmati pembangunan jalan lingkar melewati Imandi dan Tumuntuan Barat, dengan alokasi anggaran 7,7 miliar yang bersumber dari anggaran APBD Provinsi.

Sementara kegiatan fisik lainnya, yang sedang berjalan tahun ini, ada anggaran untuk pembuatan paving blook dari Pemerintah Kabupaten, termasuk berbagai kegiatan-kegiatan khusus lainnya di Kelurahan, yang diperuntukan bagi kelompok-kelompok yang berasal dari dinas Sosial Kab. Bolaang Mongondow.

Selain pembangunan fisik dan berbagai bantuan lainnya untuk kelompok kegiatan tertentu, Kelurahan Imandi, saat ini yang paling penting juga berkonsentrasi pada kegiatan vaksinasi serta berbagai kebijakan yang menyentuh dengan dampak penyebaran Covid 19.

Namun sayangnya, berbagai kebijakan pemerintah khususnya terkait dengan prokes dalam menghadaapi Covid 19, di Kelurahan Imandi, belum memiliki kesadara dalam mengikuti anjutran pemerintah.

Alasan masyarakat Kelurahan Imandi, hingga saat ini, belum ada yang membawa penyakit, khususnya Covid 19. Hanya dengan jumlah pemilih sebesar 3600 jiwa, memang tingkat kepadatan penduduk yang memang masih sangat jarang, sehingga ekses Covid hampir tak menyentuh warga Imandi.

Walau begitu, sebagai Lurah, tak bosan-bosannya, saya terus menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Imandi, agar mengikuti aturan protokol pemerintah yang berjalan saat ini, untuk saling memperhatikan dan mengingatkan satu dengan lainnya bersama -sama Pemerintah.

Peliput : Ronald Bido

Editor : Prasetyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed